Jumat, 11 Maret 2011

RAHASIA SUKSES

Gambar dari berbagai sumber
Banyak cara untuk sukses, banyak trik dan tips untuk sukses, tapi apakah kita berfikir untuk melakukannya? Kebanyakan tidak, kebanyakan hanya dibaca, dihayati dan diresapi, bahkan sudh berdoa siang malam.. tapi kebanyakan, melupakan hal yang penting..yaitu melakukannya..

Menerapkan atau melakukan metode, cara, atau tips untuk menjadi sukses memang terasa sangat sulit, karena terkadang kita terlalu takut untuk memulai, takut untuk malu dan tidak mau mengambil resiko.. Semua hal yang dipertimbangkan jadi hal yang sangat menakutkan dan menjadi penghalang untuk jadi sukses.

Rahasia sukses sangatlah mudah kawan, lakukan saja, jangan pernah malu dan takut bila yang kita lakukan benar, berusahalah sekuat tenaga, jangan pernah putus asa walopun ada gunung tinggi yang menghalang, buat kesulitan itu menjadi pijakan untuk menuju puncak kesuksesan, tetaplah optimis, jangan pernah mau untuk memulai sesuatu yang indah, dan halal.. Menganalisis masalah itu perlu sebelum bertindak, tapi jangan buat itu penghalang, tapi buat analisa itu sebagai cara untuk menuju kesuksesan,. 

Lebih penting dari semua cara tersebut adalah Berdoalah.. 
Semoga TUHAN mengabulkan cita-cita kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar