Kamis, 10 Juni 2010

Benarkah readbud SPAM? Benarkah readbud penipu?

Mungkin pertanyaan itu sering muncul di benak anda sebagai member ataupun yang ingin menjadi member Pay Per Read asal Australia tersebut. Tapi benarkah readbud adalah SPAM? Saya pun sebagai membernya juga belum begitu yakin. Mgkin dengan kita sedikit waspada maka semuanya akan teratasi,

Saya sekarang sudah mendapatkan $23 lebih, hampir setengahnya, hampir juga sebulan saat saya join ke readbud, stiap hari saya selalu sempatkan membuka artikelnya, tapi dulu saat saya telah mencapa $20-an terjadh keanehan, tiba2 readbud mengatakan mereka sedang dalam perbaikan, tapi saat saya baca di sebuah artikel di internet,saya lupa namanya siapa maap.. Beliau mencoba mendaftar baru tetapi tidak terjadi masalah seperti sebelumnya, setelah sekitar seminggu baru readbud kembali normal, yang sebelumnya saat 'eror' setiap hari hanya 2-3 artikel saja,kini kembali seperti semula, itu pun dengan 6-9 artikel setiap hari. Tidak seperti biasanya kadang bisa 21 lebih..

Kami disini bukan menghasut anda untuk meninggalkan readbud, tetapi setidaknya anda sedikit waspada pada readbud.. Saya pun juga berharap semoga readbud bukan SPAM..


Update :
silahkan cek pada website ini untuk lebih jelasnya...
http://www.ptc-investigation.com/pages/readbud.aspx

 

4 komentar:

  1. Mas, apakah readbud penipu? Saya sudah jadi member, tetapi baru mulai. Mohon penjelasan dari pengalamannya.

    BalasHapus
  2. saya jadi member lebih dari 2 tahun.. tetapi skarang hanya skitar $36 saja yang saya dapat.. daripada frustasi

    BalasHapus